Aplikasi Simulasi UNBK Offline SMP, SMA, SMK untuk PC dan Android

UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) adalah dimana semua siswa Wajib bisa mengerjakan supaya dapat lulus dan masuk ke Jenjang berikutnya. Dengan adanya aplikasi simulasi UNBK secara Offline maka siswa dapat belajar dengan baik. Tujuannya adalah supaya mendapatkan nilai yang tinggi dan berikutnya bisa masuk dari SMP ke SMA atau dari SMA ke Perguruan Tinggi (Universitas).

Kumpulan kata kata Ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional

Aplikasi ini bisa digunakan baik di PC/Komputer/Laptop ataupun di Smartphone Android. Persiapkan jaringan internet saat akan melakukan download supaya tidak terjadi kegagalan. Jika menggunakan PC bisa menginstal SWF File Player terlebih dahulu. Bisa juga menggunakan Media Player Classic bawaan windows, GOM Player, KMPlayer atau lainnya.

Aplikasi Simulasi UNBK Offline SMP, SMA, SMK untuk PC dan Android

1. Aplikasi simulasi UNBK SMP/SLTP/MTS terbaru

Untuk tingkat SMP ada 4 mata pelajaran yang di ujikan dan ini semua wajib anda pelajari. Apa saja yaitu Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam). Silahkan download sekaligus dan putar sama seperti saat anda menontoh Vidio. Untuk mendownloadnya anda bisa menggunakan link ini : Download Pemetaan KD kelas 5 Kurikulum 2013

Itulah sedikit informasi tentang aplikasi simulasi UNBK untuk SMP, SMA dan SMK. Semoga bermanfaat dan jika anda inggin mengetahui lebih banyak seputar tentang pendidikan bisa berkunjung ke situs emissimpatikazone.com. Jika ada link yang tidak bekerja silahkan sampaikan di kolom komentar, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan komentar